Pameran Avra-Kadavra Curi Perhatian Penikmat Seni

  Sabtu, 29 Mei 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Pengunjung pameran seni Avra-Kadavra di ARTOTEL ARTSPACE pada Kamis (27/5/2021)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Selatan Klub bersama ARTOTEL ARTSPACE menggelar pameran yang memukau perhatian publik dan penikmat seni.

Pameran ini merupakan kolaborasi ajaib bertajuk "AVRA-KADAVRA".

Pameran seni yang dibuka untuk umum tersebut dimulai pada 27 Mei sampai 27 Juli 2021. Pameran ini berlokasi di ARTSPACE ARTOTEL, Jalan Kaliurang Kilometer 5,6 Sleman.

Melansir dari Suara.com--jaringan Ayoyogya.com, Selatan Klub merupakan salah satu wadah bagi para seniman untuk mengembangkan karya seni lewat kolaborasi. Terdapat tujuh seniman berbakat yang berpartispasi dalam acara ini.

Seniman-seniman tersebut di antaranya adalah Andi Acho Mallaena, Galieh Wicaksono, Krismarliyanti, Rawraw, Tehato, Wisnu Aji Kumara, dan Yula Setyowidi.

Avra-Kadavra merupakan kata yang populer sebagai mantra untuk mewujudkan hal yang mustahil. Mantra ini kerap disebutkan oleh para pesulap untuk memukau para penonton.

Istilah Avra-Kadavra sepakat dipilih oleh Selatan Klub sebagai titik awal untuk memperkenalkan karya pada publik. Terdapat 17 karya yang ditampilkan dengan keajaiban warna dan kreativitas dari tangan seniman.

Pameran ini mengangkat refleksi kehidupan dengan menghadirkan semangat baru dalam bentuk yang lebih optimis meskipun pandemi Covid-19 melanda.

"Pameran ini ingin memberikan pandangan bahwa seni akan tetap ada dan dibutuhkan di masa mendatang. Ini juga menjadi media untuk memahami apa yang terjadi di dunia sekitar," ungkap Rawraw, salah satu seniman yang berpartisipasi dalam pembukaan Avra-Kadavra di ARTOTEL ARTSPACE, Kamis (27/5/2021).

Pihak ARTOTEL ARTSPACE pun mendukung penuh pameran seni Avra-Kadavra ini. Mereka juga berkomitmen untuk tetap menjadi wadah bagi para seniman.

"Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, kami tetap akan mendukung industri seni di Indonesia, khususnya Yogyakarta karena ini adalah tujuan kami," ungkap Tiwi Purba selaku marketing communication ARTOTEL Yogyakarta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar