Saddam Tak Ingin Kecewakan Kepercayaan Shin Tae-yong

  Senin, 17 Mei 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Saddam Gaffar (PSSI.org)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Dua pemain PSS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar dan M Adi Satryo berangkat ke Dubai untuk mewakili timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Timnas, Shin Tae-yong hanya membawa 28 pemain saja untuk menghadapi tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada Juni 2021 dan dua pertandingan uji coba di Uni Emirat Arab (UEA).

“Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh coach STY untuk berangkat ke Dubai,” kata Saddam dalam laman resmi PSS, Sabtu (15/5/2021).

Adalah suatu kebanggaan bagi kedua pemuda ini ketika dipercaya menjadi bagian dari tim Garuda. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Saddam pun bertekad untuk menampilkan yang terbaik dari yang ia punya.

“Tentu saja perasaannya senang dan bangga. Semoga saya bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh tim pelatih. Dan tentu saja ingin membuat bangga Indonesia dan Sleman Fans,” jelasnya.

Tak lupa, Saddam juga meminta restu dan doa dari kedua orang tuanya demi kelancaran selama bertanding nanti. Meski tak bisa merayakan Idulfitri bersama, tapi hal itu tak menjadi masalah baginya. Kesedihan itu terobati berkat dukungan penuh yang diberikan keluarga, klub, Sleman Fans dan lingkungannya.

“Sebelum berangkat pastinya selalu minta doa restu dari orang tua. Ada sedihnya sih, karena tidak bisa lebaran sama keluarga. Tapi tidak apa-apa, mereka semua mengerti dan mendukung sekali dengan apa yang saya lakukan sekarang,” pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar