Link Live Streaming PSM Makassar Vs PSS Sleman

  Sabtu, 24 April 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
PSM vs PSS (Dok Indosiar)

SURAKARTA, AYOYOGYA.COM - - Pertandingan antara PSM Makassar vs PSS Sleman dapat dinikmati melalui link live streaming dan siaran langsung lewat stasiun televisi Indosiar.

PSM dan PSS akan berjibaku dalam memperebutkan peringkat ketiga turnamen Piala Menpora. Pertandingan PSM Makassar vs PSS Sleman itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021), pukul 20.30 WIB.

Baik PSS Sleman maupun PSM Makassar tidak ingin kembali ke kotanya dengan tangan hampa. Kedua tim punya keinginan merebut posisi ketiga. Kedua tim diyakini bakal tampil habis-habisan dalam laga ini. Skuat terbaik bakal diturunkan oleh pelatih dari masing-masing tim.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku senang timnya bisa malaju hingga babak semifinal dan kini punya kesempatan memperebutkan peringkat ketiga.

Dejan menekankan agar penggawa PSS Sleman terus menjaga fokus dan pantang mengganggap remeh PSM Makassar yang dianggapnya berstatus sama dengan timnya, yakni underdog yang memberi kejutan.

PSM Makassar mengarungi Piala Menpora 2021 tanpa kehadiran pemain asing. Meski demikian, tim berjuluk Juku Eja mampu tampil solid.

Di babak semifinal, PSM Makassar berhasil mengimbangi skuad Persija yang bertabur bintang. Mereka memaksa Macan Kemayoran bermain imbang di dua leg, tetapi harus tersingkir karena kalah adu penalti.

"Kami akan melawan tim yang hampir sama seperti kami karena tidak ada satu pun yang menyangka bahwa PSS dan PSM Makassar bisa melaju sampai ke semifinal," kata Dejan, dilansir dari Suara--jaringan Ayoyogya, Sabtu (24/4/2021).

"Saya sangat senang ada tim yang dapat melenggang sejauh ini dengan para pemain lokal dan ini merupakan contoh yang baik untuk kami semua," jelasnya.

Sementara pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengatakan timnya sudah sangat siap untuk tampil menghadapi PSS Sleman. Kondisi pemain cukup bugar mengingat waktu istirahat yang cukup lama.

"Setelah di babak semifinal ada jeda beberapa hari dan saya memulai lagi untuk bagaimana mempersiapkan tim," ujar Syamsuddin Batolla.

"Untuk itu kami siap menghadapi PS Sleman pada pertandingan ini," Syamsuddin mengungkapkan.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasyim Kipuw, Abdul Rachman; Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Muhammad Arfan; Zulham Zamrun, Patrich Wanggai, Yakob Sayuri.

Pelatih: Syamsuddin Batola

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Samsul Arifin; Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan; Irfan Jaya, Nico Velez, Irfan Bachdim; Saddam Gaffar.

Pelatih: Dejan Antonic

Link

Berikut link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman, klik di sini

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar