PS Sleman Mangkir dari Jumpa Pers

  Selasa, 20 April 2021   Andres Fatubun
PS Sleman gagal mengalahkan skuad Maung Bandung dalam pertandingan semifinal leg kedua yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo pada Senin 19 April 2021.. (AYOSEMARANG.COM/ Lukas Budi Cahyono)

SOLO, AYOYOGYA.COM -- PS Sleman tidak mengikuti acara jumpa pers setelah laga melawan Persib dalam babak semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Senin, 19 April 2021 malam.

Seusai pertandingan tidak satupun yang diucapkan oleh kubu PS Sleman. Media officer dari Piala Menpora yakni Anggra Bratama Putra mengatakan jika semua Tim Super Elang Jawa langsung pergi dari Stadion Manahan Solo.

“Rekan-rekan media, mohon maaf. Tidak ada sesi untuk PS Sleman karena tim PS Sleman langsung menuju bus tim usai keluar dari kamar ganti. Terima kasih,” ujar Anggara.

PS Sleman gagal mengalahkan skuad Maung Bandung dalam pertandingan semifinal leg kedua yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo pada Senin 19 April 2021.

Di babak kedua gol dari striker PS Sleman yakni pemuda bernama Saddam Gaffar sempat memberi harapan bagi PS Sleman yang pada leg pertama kalah dengan skor 2-1.

Namun beberapa menit kemudian sekilas harapan itu sirna. Gol tandukan yang tajam ke arah pojok gawang dari Ezra Walian langsung mengubur asa Tim Super Elang Jawa.

Hasil ini otomatis mengantarkan PS Sleman untuk perebutan juara 3 dengan lawan yang sudah menanti yakni PSM Makasar.

Pertandingan perebutan juara ketiga ini akan dilaksanakan pada Sabtu 24 April 2021.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar