Link Live Streaming Persib Vs PSS, Leg 2 Piala Menpora

  Senin, 19 April 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Pelatih Persib Bandung Robert Albert (kiri) dan pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (kanan) (Dok Ayobandung)

SURAKARTA, AYOYOGYA.COM — Pertandingan big match antara Persib Bandung vs PSS Sleman dapat dinikmati melalui link live streaming dan siaran langsung lewat stasiun televisi Indosiar.

Meski sudah unggul, Persib Bandung akan tetap bermain menyerang pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB. 

"Menurut saya sepak bola itu permainan menyerang, dan saya rasa Persib juga memiliki permainan menyerang terus yang terbaik di turnamen ini," ungkap Robert Albert dilansir dari Antara dan Suara.com, Senin (19/4/2021).

Jadi, kata Robert, skuad Maung Bandung akan meneruskan tren untuk terus menyerang di leg kedua nanti malam.

Mengenai persiapan tim, pelatih kawakan asal Belanda itu menjelaskan anak-anak asuhnya sudah menjalani pemulihan dari pertandingan leg pertama lawan PSS pekan lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Saya harap permainan bagus Persib Bandung bisa berlanjut hingga babak final karena itu tujuan kami," tegasnya.

Bahkan, tim Persib memilih untuk bertahan menginap di hotel di Yogyakarta meski pertandingan leg kedua semifinal digelar di Solo.

Robert menjelaskan hasil kesepakatan seluruh tim memang tetap tinggal di Yogyakarta meski akan menjalani laga di Solo, karena jarak kedua kota juga relatif dekat.

Jika harus diboyong ke Solo, Robert khawatir justru akan merepotkan pemain karena harus memindah barang-barang dan menjalani sejumlah prosedur lainnya untuk pencegahan COVID-19.

"Saya rasa pilihan terbaik tetap tinggal di sini (Yogyakarta). Sebab, jika lanjut babak final kemungkinan besar akan dimainkan di Sleman lagi sehingga tidak perlu berpindah hotel dan memindahkan barang di hotel," yakin Roberts.

Yang jelas, Robert mengatakan timnya akan bertolak ke Solo sebelum pertandingan, sekaligus berbuka puasa.

Jual Beli Serangan

Pertandingan malam ini akan menarik dan penting karena kedua tim sama-sama ingin lolos ke final.

Dalam laga ini, Super Elang Jawa--julukan PSS Sleman--lebih banyak beban. Mereka harus mengalahkan Persib Bandung dengan selisih dua gol.

Pasalnya, di leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021), PSS kalah dengan skor 1-2. Tentu tidak mudah mengalahkan Persib begitu saja.

Namun, Pelatih PSS Dejan Antonic sudah tahu apa yang harus dilakukan di leg kedua. Irfan Jaya dan kawan-kawan bertekad membasl kekalahan di laga tersebut.

"Kami ada 90 menit nanti di Solo, kami bisa perbaiki dan kami harus cari hasil yang positif, dan kami bisa balas," kata Dejan.

Perkiraan Pemain

PSS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano, Mario Maslac, Samsul Arifin; Kim Kurniawan, Aaron Evans; Wahyu Sukarta, Irfan Jaya, Nico Velez; Saddam Gaffar

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor; Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Wander Luiz

Link

Berikut link live streaming Persib Vs PSS, klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar