Link Live Streaming PSS Vs Bali United, Super Elja Rotasi Pemain

  Senin, 12 April 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Irfan Bachdim, pemain PSS Sleman, saat perkenalan secara resmi di lapangan. (Suara.com / Irwan Febri Rialdi)

KABUPATEN BANDUNG, AYOYOGYA.COM — PSS Sleman mengaku siap menghadapi Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Senin (12/4/21) pukul 20.30 WIB.

“Alhamdulillah semua persiapan berjalan normal, kami siap menghadapi pertandingan. Ini adalah pertandingan yang besar sekali, mungkin paling besar dibandingkan dengan pertandingan yang kemarin kita lalui,” jelas Dejan Antonic, pelatih kepala PSS dalam Pre Match Press Conference Piala Menpora, Minggu (11/4/21).

Bagi Dejan, Bali United adalah tim yang besar dan mumpuni. Banyak yang harus diwaspadai dan diantisipasi oleh skuat Super Elang Jawa. Meski demikian, hal tersebut tetap tak menggentarkan niat Dejan dan anak-anak asuhnya untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik di lapangan.

“Di kuarter final ini kita menghadapi satu tim besar di sepakbola Indonesia, yang punya kualitas dan juga sudah juara sepak bola Indonesia,” kata Dejan dalam keterangan resmi PSS yang diterima Ayoyogya.com.

“Saya percaya anak-anak yang bermain pasti akan memberikan 100% dan maksimum. Semoga kita bisa memetik hasil yang positif untuk lolos ke semifinal,” tambahnya.

Rotasi

Rotasi beberapa pemain akan dilakukan oleh Dejan di pertandingan besok. Pemain yang dipastikan tidak akan memperkuat tim besok adalah Asyraq Gufron karena cedera, juga Muhammad Bagus Nirwanto karena akumulasi kartu kuning.

Meski begitu Dejan tak khawatir, sebab ia sudah menyiapkan skema dan pemain lainnya yang kondisinya siap 100 persen untuk membantu tim.

“Kita sudah ada pemain yang lain, yang sudah siap untuk mengganti dan menurut saya tidak apa-apa. Ini kesempatan untuk mereka karena bisa main atau masuk di pertandingan nanti,” tegas Dejan.

PSS memang sedikit tidak diuntungkan, sebab hanya punya waktu efektif tiga hari saja untuk melakukan persiapan. Tapi walau bagaimanapun Irfan Bachdim dan kolega tetap akan bermain ngotot untuk mengamankan tiket semi final Piala Menpora.

“Saya pikir pasti pertandingan ini akan menarik dan bagus, karena dua tim main dan mau menang. Ini kesempatan buat Bachdim dan semua untuk memberi bukti. Semoga semua bisa lancar dan normal,” harap Dejan.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky Pramana; Aaron Evans, Fabiano Beltrame, Mario Maslac, Derry Rachman Noor; Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan; Arsyad Yusgiantoro, Irfan Bachdim, Irfan Jaya; Nico Velez.

Pelatih: Dejan Antonic

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Gavin Kwan Adsit, Wilian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Hariono, Fadil Sausu, Rizky Pellu; Stefano Lilipaly, Muhammad Rahmat, Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

Link 

Pertandingan antara PSS melawan Bali United dapat disaksikan melalui siaran televisi Indosiar. Namun, bila tengah berhalangan menonton televisi, Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming berikut: 

PSS Sleman Vs Bali United: Link 1

PS Sleman Vs Bali United: Link 2 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar