Persebaya Janji Main Serius Lawan PS Sleman

  Selasa, 06 April 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (Persebaya.id)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya berjanji timnya akan bermain serius saat melakoni laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

Seperti diketahui, Bajul Ijo--julukan Persebaya--sudah dipastikan lolos ke babak perempatfinal turnamen pramusim ini. Namun, hasil imbang ataupun seri membuat Persebaya akan menjadi juara Grup C Piala Menpora 2021.

Adapun sebaliknya, PSS butuh kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Hasil imbang bisa saja membuat Super Elang Jawa--julukan PSS--lolos dengan catatan duel Persela Lamongan vs Persik Kediri juga berakhir imbang.

"Besok kami memainkan laga terakhir di Grup C. Tetapi, meski kami sudah lolos, kami akan tetap serius," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso saat jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

Meski begitu, Aji mengaku akan melakukan rotasi di timnya. Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu ingin semua pemainnya mendapatkan kesempatan bermain di turnamen ini.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan tim kesayangan Bonek ini jelang duel kontra PSS. Meski diakuinya mantan pemain Persebaya, yang kini berbaju PSS seperti Irfan Jaya bisa membahayakan.

"Kami akan serius besok. Memang dalam pertandingan akan ada rotasi. Kami enggak mau pemain kelelahan meski pertandingan ini penting buat kami," jelas Aji, dilansir dari Suara.com--jaringan Ayoyogya.com.

"Enggak ada persiapan khusus. Meski ada mereka (mantan pemoan Persebaya) di Sleman kami bersiap normal-normal saja," pungkasnya.

Adapun Rizky Ridho selaku perwakilan pemain menyebut ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk melakoni pertandingan besok. Hasil terbaik diincar oleh bek Timnas Indonesia tersebut.

"Kami dalam kondisi siap. Kami akan maksimal di laga besok," ujar Rizky Ridaho.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar