Influencer Sally Varsly Luruskan Mindset Diet di Talkshow CommStride

  Minggu, 04 April 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi diet (Freepik)

AYOYOGYA.COM -- Menurunkan berat badan dengan metode diet lazimnya dilakukan oleh sebagian orang.

Namun, saat ini banyak orang yang salah langkah dalam melakukan diet, seperti mengurangi makan secara ekstrem, berolahraga terlalu berat, hingga mengonsumsi obat-obatan yang bisa mempercepat proses diet tersebut. Hal ini dinilai salah, karena diet tidak bisa sembarangan dilakukan.

Berbicara mengenai perilaku diet ini, Sally Varsly influencer yang selalu menerapkan gaya hidup sehat berbagi cerita dalam Talkshow Instagram Live yang digelar CommStride 2021, Sabtu, (3/4/2021). Menjawab beberapa pertanyaan tentang kebiasaan diet banyak orang, Sally menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan diet sehat. 

"Arti diet yang sebenarnya bukanlah menurunkan berat badan tetapi mengatur pola makan, jadi diet sehat adalah mengatur pola makan dengan nutrisi yang seimbang," ungkap Sally.

Selain menjelaskan tentang definisi diet sehat itu sendiri, Sally juga memberi tips-tips bermanfaat tentang menjaga pola hidup yang sehat dan bagaimana cara menjalani diet sehat tanpa merasa tersiksa. 

"Diet itu sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan jika sudah menjadi kebiasaan, diet itu harus seimbang dan jangan sembarangan dilakukan," ujar Sally. 

Memberi tips yang penting dan informatif, Sally Varsly juga memberi pesan penting bahwa diet harus sesuai dengan mindset dan kebutuhan tubuh kita, serta jangan sembarangan memilih jenis diet karena harus menyesuaikan dengan kondisi tubuh kita. 

Untuk diketahui, CommStride 2021 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Berinisiatif mengambil tema tentang Healthy Lifestyle, CommStride kali ini berharap dapat memberikan edukasi maupun informasi baru serta faktual tentang gaya hidup yang sehat di tengah pandemi ini kepada masyarakat. 

Mengadakan berbagai macam kegiatan dan berbagai rangkaian acara hingga 19 April 2021 nanti, info lengkap tentang CommStride 2021 dapat dilihat di website commstride.com dan berbagai akun media sosial CommStride.

*) Penulis: Tasya Fauzi Tasya Fauzil, Mahasiswi Ilmu Komunikasi President University

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar