Dejan Kecewa PSS Sleman Gagal Kalahkan Persela Lamongan

  Minggu, 28 Maret 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (Dok PSS)

KABUPATEN BANDUNG, AYOYOGYA.COM -- Pelatih PS Sleman Dejan Antonic mengaku kecewa berat timnya tak bisa meraih poin penuh saat melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3/2021).

Menurutnya, beberapa pemain PSS Sleman tidak bermain secara maksimal dan hal tersebut akan menjadi evaluasi karena kualitas permainan tidak sama seperti laga sebelumnya.

"Saya pikir anak-anak tidak bermain di level sama seperti kemarin lawan Madura, kenapa? Kita harus diskusi dan kita harus lihat," kata Dejan Antonic, dilansir dari Antara dan Suara.com.

PSS sendiri menahan imbang Persela hingga akhir laga meski kehilangan satu pemain yang mendapat kartu merah yakni Fabiano Beltrame pada menit ke-88.

Skuad asuhan Dejan itu bahkan gagal memanfaatkan peluang emas dari titik putih di menit ke-93. Tembakan penalti Aaron Evans masih dapat ditangkap kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Dejan mengatakan timnya masih membutuhkan kekompakan untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Meski kecewa, Dejan menganggap laga imbang tersebut merupakan proses perbaikan tim.

Selain itu, para pemain asing yang diturunkan seperti Mario, Aaron, dan Niko memang belum bermain secara optimal karena belum menemukan kebugarannya.

"Ada Aaron, dan Niko juga masuk babak kedua. Saya pikir di belakang kita cukup stabil cukup bagus," tukas pelatih asal Serbia berusia 52 tahun itu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar