Laga Perdana Kalah, Dejan Antonic Enggan Salahkan Pemain

  Rabu, 24 Maret 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic (PSS Sleman)

AYOYOGYA.COM — PS Sleman takluk dari Madura United di laga perdana Grup C Piala Menpora 2021.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021), tim Super Elang Jawa tumbang dengan skor 1-2.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, menegaskan bahwa kekalahan ini bukan semata-mata kesalahan pemainnya. Ia pun meminta agar segera bangkit di laga selanjutnya.

"Kita menang sama-sama, kita kalah juga sama-sama!" seru Dejan  dalam keterangan resminya yang diterima Suara.com—jaringan Ayoyogya.com, Rabu (24/3/2021).

"Tidak ada yang namanya saling menyalahkan, anak-anak harus belajar di mana kesalahan mereka. Kalau bisa belajar dengan cepat, kita bisa hindari itu dan bisa lebih bagus," sambungnya.

Meski kalah, Dejan Antonic menilai anak asuhnya sudah tampil maksimal. Ia menilai Bagis Nirwanto cs sudah jauh berkembang dari saat pertama kali kumpul sekira dua minggu lalu.

"Bukan cuma untuk kebugaran, tapi taktikal juga sama. Karena kalau dilihat 70 menit pertama lawan Madura United memang bagus sekali taktikalnya," ujar Dejan Antonic.

"Ada empat kali counter attack bagus sekali. Itu salah satu kunci untuk kita. Semua harus siap, bukan cuma 11 atau 12 pemain," imbuhnya.

Dejan Antonic pun bersiap menatap laga selanjutnya. PSS Sleman dijadwalkan akan melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 28 Maret mendatang.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar