Jogja Hiphop Foundation Segera Rilis Lagu Baru

  Selasa, 16 Maret 2021   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Jogja Hiphop Foundation dalam lagu Sedulur (YouTube/Kill the TV)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM -- Jogja Hiphop Foundation mengumumkan come back-nya di panggung musik usai vakum terhitung lama.

Melalui unggahan di akun Instagram @jhf_no.1, kelompok musik yang didirikan oleh Kill the DJ tersebut mengabarkan telah mengeluarkan satu lagu baru pada Jumat (19/3/2021).

"Akhirnya setalah sekian lama menghapus semua postingan & mengganti nama akun instagram. Melalui postingan ini terjawab sudah apa yang sedang kami persiapkan!," tulis akun @jhf_no.1 dalam keterangannya.

Lagu berjudul Kecap No 1 akan menjadi single pembuka kembalinya JHF di belantika musik Tanah Air. Munculnya lagu tersebut sendiri lantas mendapatkan respon dari beberapa group band yang memutuskan membawakan lagu tersebut dengan gaya masing-masing.

Di antaranya ada grrrlgang, bravesboy, ndarboygenk dan orkessintenremen. Dengan karakteristik masing-masing, lagu Kecap No 1 seolah dibuat hidup dengan berbagai genre musik. Rencananya, dengan gaya dari setiap kelompok lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk album mini.

"Berasal dari 1 lagu, diremix dalam 5 komposisi dengan 5 genre yang berbeda, sekalian bikin 5 video music pas rekaman, yang semuanya akan kami rilis secara bersamaan di tanggal 19 Maret 2021, jam 20:00, premiere di channel youtube-nya @killthedj jam 20:00," imbuh akun @jhf_no.1.

Penggemar karya JHF bisa mulai mendengarkan lagu tersebut Jumat besok pukul delapan malam melalui kanal YouTube Kill The Dj. Meski hanya satu lagu yang dirilis, namun akan ditampilkan dalam 5 komposisi, 5 genre dan 5 musik video yang berbeda sesuai dengan karakteristik masing-masing kelompok.

Sejak diunggah Minggu (14/3/2021), cuplikan lagu Kecap No 1 tersebut sudah disaksikan lebih dari 7000 pengguna Instagram. Dari sekian banyak komentar yang ditinggalkan warganet, tidak sedikit yang menunjukkan antusias pendengar. Banyak warganet yang tidak sabar menunggu karya terbaru dari kelompok musik tersebut.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar