PSIM Yogyakarta Apresiasi Kinerja LIB dan PSSI

  Rabu, 14 Oktober 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Manajer tim PSIM Yogyakarta, David Hutauruk menandatangani kesepakatan keberlanjutan kompetisi Liga 2, semalam. (ist)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM – PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI mengadakan Extraordinary Club Meeting di Royal Ambarukmo Hotel, DIY, Selasa (13/10/2020).

Manager meeting untuk klub Liga 1 dan Liga 2 ini menyepakati untuk tetap digulirkan. Sesuai kesepakatan bersama, Liga 1 direncanakan restart kick-off pada 1 November dan Liga 2 tujuh hari setelah kick-off Liga 1.

Menanggapi pertemuan tersebut manajemen PSIM Yogyakarta mengapresiasi langkah PSSI dan PT LIB dengan mempertemukan semua tim yang berkompetisi di Liga 1 maupun Liga 2.

Manajer tim PSIM, David MP Hutauruk mengemukakan, pihaknya bersama tim-tim lainnya masih tetap menunggu kepastian bergulirnya kompetisi dari perizinan pihak kepolisian. Namun, lebih dari itu, dia memuji langkah konkret dari PSSI dan LIB.

“Kami mengapresiasi segala upaya dan kinerja dari PSSI sebagai federasi dan LIB sebagai operator yang terus berusaha dan mengerahkan segala potensi untuk tetap membuat kompetisi tahun 2020 ini berjalan,” ucapnya kepada Ayoyogya.com, Rabu (14/10/2020).

PSIM menyambut positif keputusan bersama tersebut dan sembari menunggu kepastian waktu kompetisi berjalan dan terus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. 

“Segala hal terkait dengan penundaan kembali kompetisi ini, kami meminta agar PSSI dan LIB turut memperhatikan juga dan memediasi dengan pihak terkait. Di antaranya penyesuaian subsidi, kontrak pemain, pelatih dan ofisial, dan lain sebagainya," ucap David.

Manager meeting Liga 2 pada Selasa (13/10/2020), dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dan berakhir pada pukul 22.30 WIB yang dipimpin langsung Ketua Umum PSSI Moch Iriawan dan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (Budi Cahyono/AyoYogya.com)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar