PSS Tunggu Kedatangan Irfan Bachdim dan Aaron Evans

  Jumat, 11 September 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Paulo Garcia (Ayoyogya/Budi Cahyono)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM – Dirut PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Paulo Garcia, berharap restart kick-off Liga 1 2020 tidak mundur dari jadwal.

Hal ini disampaikan Marco selepas DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan pembatasan sosial berskala (PSBB) yang dimulai Senin (14/9/2020).

Kubu Super Elja kini waswas menanti informasi lebih lanjut terkait kemungkinan perubahan keberlanjutan Liga 1 musim ini.

“Kami masih menunggu Irfan Bachdim, Aaron Evans dan tim pelatih di bawah Dejan Antonic. Aaron saat ini masih menanti proses imigrasi meski adanya imbauan dari pemerintah Australia untuk tak menganjurkan warganya melakukan perjalanan ke Indonesia,” jelas Marco saat bertemu Ayoyogya.com di Sleman, Kamis (10/9/2020).

Marco menyampaikan, Aaron sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dan ikut latihan. Dia berharap pekan depan Aaron Evans sudah bergabung di Sleman.

“Tapi, dengan adanya imbauan dari Pemerintah Australia, kalau memang tidak mengizinkan warganya, ya sudah itu jalan Tuhan, tapi kami berharap tidak,” ungkap Marco.

Di sisi lain, Marco juga berharap adanya PSBB di Jakarta tak membawa pengaruh pada penerbangan luar negeri yang hendak masuk ke Indonesia. 

“Harapan kami jangan, mudah-mudahan semua sesuai rencana. Namun kami di PSS paling penting kesehatan dulu,” sambung Marco.

Sementara terkait Irfan Bachdim, PSS sampai saat ini masih menanti kedatangan pemain yang berdomisili di Bali itu. Bachdim diakui masih menanti kepastian revisi draft kontrak sebelum nantinya ditandatangani kedua belah pihak.

“Kita masih menunggu Irfan Bachdim, meski secara salaman sudah deal dengan angkanya. Kami yakin Irfan pemain profesional dan pasti punya pertimbangan,” tutur Marco. (Budi Cahyono/Ayoyogya.com)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar