5 Rekrutan Baru PSS Sleman Rekomendasi dari Seto

  Rabu, 22 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Eks pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Meski sudah tak berstatus sebagai pelatih, ternyata PSS Sleman tetap menjalankan rekomendasi dari Seto Nurdiantoro.

Hal itu dapat terlihat saat Super Elang Jawa menggelar latihan perdana untuk menyambut Liga 1 2020 di Lapangan Sepakbola Yogyakarta Independen School (YIS), Sleman, Selasa (21/1/2020) kemarin. Dari 19 pemain yang mengikuti latihan yang dipimpin oleh pelatih baru Eduardo Perez, tampak sejumlah muka baru.

AYO BACA : Kaki Anak SD di Wonosari Retak Tertabrak Mobil Pelat Merah

Adapun pemain baru itu seperti eks Kalteng Putra, I Gede Sukadana dan Dendi Agustan, Eks Persija Jakarta Fitra Ridwan. Kemudian, eks Perseru Badak Lampung FC, Arthur Irawan dan eks Persela Lamongan Samsul Arifin.

Lima pemain baru tersebut merupakan rekomendasi dari eks pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro untuk bursa transfer awal musim 2020.

AYO BACA : Suharsono Revisi Baliho Ajakan Bayar Pajak yang Dinilai Kampanye

"Iya, lima pemain baru ini merupakan rekomendasi dari coach Seto untuk direkrut," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan seperti dilansir dari TribunJogja.com, Rabu, (22/1/2020).

Kelima pemain baru itu hampir dipastikan memperkuat PSS Sleman musim ini. Semua persyaratan untuk merumput bersama Super Elang Jawa sudah dikantongi.

"Tinggal itu (tanda tangan kontrak) saja," katanya.

Rekomendasi Eduardo Perez

Sementara itu, Eksan menambahkan bahwa manajemen belum berencana untuk merekrut pemain anyar lagi sejak bergabungnya pelatih Eduardo Perez. Ia mengatakan, itu sengaja dilakukan karena belum ada rekomendasi dari pelatih anyar.
 
"Takutnya (pemain baru yang direkrut) enggak cocok lagi (dengan skema atau strategi permainan pelatih baru)," kata dia seperti dikutip dari Medcom.id.
 
Eksan menyebut PSS belum rapat dengan jajaran tim pelatih, termasuk Eduardo. Tapi selepas latihan perdana itu, rencananya semua pihak terkait akan berkumpul untuk membahas kekurangan pemain baru, termasuk memenuhi satu slot pemain asing Asia.
 
"Kita masih menunggu keputusan tim pelatih. Keputusan tim pelatih untuk rapat itu, nanti (hasilnya) kita bertindak. Sampai saat ini, belum ada nama-nama yang disodorkan," tutup Eksan.

AYO BACA : Underpass Terpanjang Se-Indonesia di YIA Diresmikan April

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar