Siap Jalani New Normal Dengan #NAIKYAMAHAAJA

  Kamis, 16 Juli 2020   Adi Ginanjar Maulana
Yamaha

JAKARTA -- PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mendukung masyarakat Indonesia menjalani aktivitas sehari-hari sesuai protokol kesehatan di era New Normal lewat  #NAIKYAMAHAAJA. 

“Pada era New Normal ini masyarakat sudah mulai melakukan rutinitasnya kembali, namun kita tetap perlu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah," jelas Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi beberapa waktu lalu.

Yordan menjelaskan #NAIKYAMAHAAJA membuat aktivitas masyarakat di era new normal dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Salah satunya lewat fitur bagasi luas seperti yang dimiliki Yamaha Freego. FreeGo memberikan kapasitas bagasi yang luas (25L) sebagai pilihan berkendara yang tepat ketika harus membawa banyak barang saat bepergian seperti hand sanitizer, face shield dan lainnya. 

“Ada Freego dengan bagasi luas membantu pengendara untuk taruh barang yang banyak di era New Normal. Kemudian ada juga Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS yang membuat pengendara tetap connected lewat dukungan aplikasi Y-connect," katanya.

Selain soal fitur yang sangat membantu masyarakat di era New Normal, dari segi desain #NAIKYAMAHAAJA juga membuat pengendara terlihat stylish. Desain Yamaha All New XSR 155 sebagai Best of Sport Retro 2020 dan Yamaha Lexi sebagai Best of Medium Skutik 125 cc 2020 mampu menunjang penampilan untuk bergaya maksimal di era New Normal.  

Sementara itu, bagi masyarakat yang hobi berpetualang di era New Normal, #NAIKYAMAHAAJA sangat cocok sebagai teman adventure di segala kondisi jalan baik on road maupun off road. Yamaha WR155R diketahui bermesin 155 cc VVA berpendingin cairan (Liquid-Cooled) berkapasitas tangki bahan 8,1 liter dan suspensi teleskopik di depan dan link type monocross di belakang dengan pengaturan tingkat kekerasan.

“Menghadapi berbagai lintasan,  WR155R memiliki performa terbaik di kelasnya sehingga siap untuk menemani hobi berpetualang kamu di era New Normal ini,” ungkapnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar