Datangi Sungai Sempor, Orang Tua Siswa SMPN 1 Turi Sleman Panik Cari Anak

  Jumat, 21 Februari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Sebagian siswa SMPN 1 Turi Sleman yang telah dievakuasi (Dok BNPB)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM — Banyak orang tua siswa SMPN 1 Turi datang ke kawasan yang dilintasi Sungai Sempor di Dusun Dukuh, Donokerto, Turi, Sleman, lokasi hanyutnya ratusan siswa saat kegiatan susur sungai, Jumat (21/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh HarianJogja.com dan Suara.com—hingga Jumat sore, sebanyak empat siswa ditemukan meninggal dunia. Ratusan lainnya selamat. Beberapa di antaranya luka. Sejumlah siswa dikabarkan masih hilang. Total ada 256 siswa yang mengikuti kegiatan susur sungai.

Siyamningsih, salah satu orang tua siswa panik mencari tahu kabar anaknya. ia belum menemukan anaknya yang dikabarkan ikut kegiatan susur sungai yang merupakan bagian dari kegiatan pramuka sekolah tersebut.

"Tadi berangkat sekolah . Tahu-tahu ada kabar kaya gini, saya langsung ke sini. Kabar dari sekolah belum tahu, saya belum ke sekolah," kata Siyamningsih, dikutip dari Harianjogja.com, Jumat.

Putra Siyamningsih diketahui bernama Fikih Riyandi Pratama. Ia belum mengetahui keberadaan anaknya terkait insiden tersebut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar