Hujan Angin Pohon Tumbang di Jalan Magelang, BPBD Sleman Turun Tangan

  Jumat, 14 Februari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Pohon tumbang di Jalan Magelang, Sleman, Jumat (14/2/2020) sore - (Twitter/@kabarsleman)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM — Pohon berukuran cukup besar tumbang di Jalan Magelang Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Jumat (14/2/2020) sore.

Peristiwa ini terjadi kala hujan disertai angin kencang melanda Yogyakarta.

Pemkab Sleman mengabarkan kejadian ini melalui akun Twitter @kabarsleman, Jumat skeitar pukul 15.00 WIB. Pada cuitannya disertakan sejumlah foto kejadian.

Di foto-foto tersebut, pohon tumbangmelintang ke jalan, sehingga akses kendaraan di area itu pun terhalang. Menurut keterangan Pemkab Sleman, lokasi kejadian pohon tumbang ini tepatnya berada di depan Mbok Berek Garden.

"Mohon hindari Jl Magelang, dari Denggung mengarah ke Jombor karena ada pohon tumbang di depan Mbok Berek Garden. Saat ini TRC BPBD Sleman sedang menuju ke lokasi. Harap berhati-hati di jalan,"cuit @kabarsleman,.

Tak lama setelah itu, yakni sekitar 15 menit kemudian, @kabarsleman menyampaikan kabar terbaru kejadian pohon tumbang di Jalan Magelang.

Di foto-foto pada cuitan itu, tampak sejumlah personel berjas hujan berupaya membereskan pohon tumbang di tengah derasnya hujan. Mereka tak lain ada personel TRC BPBD Sleman dan Tagana Sleman.

Dalam keterangan yang disertakan, BPBD Sleman dan Tagana Sleman telah menangani kejadian pohon tumbang tersebut, sehingga kendaraan bisa kembali melintas di titik lokasi kejadian.

"Saat ini pohon tumbang di Jl Magelang, depan Mbok Berek Garden, dalam penanganan oleh TRC BPBD Sleman dan Tagana Sleman,"tulis Pemkab Sleman.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar