Klarifikasi Polisi Soal Video Viral Terduga Klitih Dihakimi Massa

  Selasa, 04 Februari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Terduga pelaku klitih diamankan warga di Jalan Kaliurang KM 10, Selasa (4/2/2020). [@Dilacans_ / Twitter]

SLEMAN, AYOYOGYA.COM — Dunia maya tengah viral video penangkapan terduga pelaku klitih di kawasan Gentan, Ngaglik, Jalan Kaliurang KM 10.

Tak hanya satu, video berdurasi pendek tersebut muncul dalam beberapa angle. Dari informasi di linimassa, seorang bocah yang diamankan warga merupakan terduga pelaku klitih.

Namun, Kasubag HumasPolres Sleman, Iptu Edy Widaryanto membantah bahwa video yang beredar viral tersebut merupakan terduga palaku klitih.

Ia menyebut, informasi sementara kejadian di Jalan Kaliurang KM 10 itu merupakan tawuran antarpelajar.

"Sementara ini saya belum dapat laporan kalau itu klitih. Sementara itu dugaan tawuran antarpelajar," terangnya melalui sambunga telepon, Selasa (4/2/2020).

Lebih jauh, Edy menyebut dari catatan yang ada kawasan Jalan Kaliurang selama ini memang rentan dengan gesekan antarpelajar. Beberapa kali kasus tawuran terjadi di sepanjang lokasi tersebut.

"Kalo dari catatan kami lebih banyak kasus tawuran di situ. Sepertinya yang di Jalan Kaliurang KM 10 itu juga sama, tawuran antarpelajar setelah bermain futsal. Tapi saya tegaskan ini masih informasi sementara. Informasi lebih jelas masih kami kumpulkan ya," tukasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar