Wiranto Tak Ambil Pusing Tuduhan Akan Bunuh Kivlan

  Selasa, 21 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ketua Wantimpres Wiranto berkunjung ke UGM bersama anggota, disambut Rektor UGM Panut Mulyono dan jajarannya, Selasa (21/1/2020). - (UGM/Firsto)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM -- Wiranto menjawab dengan santai tuduhan Kivlan Zen pada persidangan pada pekan lalu.

Untuk diketahui, Kivlan Zen menyebutkan bahwa sejumlah tokoh, termasuk Wiranto berencana untuk membunuhnya. Hal itu Kivlan katakan dalam sidang pembacaan surat eksepsi atau nota keberatan atas dakwaan jaksa dalam persidangan di PN Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2020) lalu.

AYO BACA : Umur TPA Piyungan Tak Sampai 2 Tahun Lagi

Wiranto yang merupakan eks Menkoplhukam itu mengaku sering kali dituding laiknya yang dilakukan Kivlan Zen. Karena itu, dia tidak mempermasalahkan tudingan tersebut.

“Kalau dituding sudah banyak kali saya," ungkap Wiranto usai bertemu Rektor dan guru besar Universitas Gadjah Mada (UGM) di kampus setempat, Selasa (21/1/2020).

AYO BACA : Bertamu ke UGM, Wiranto Belajar Persoalan Bangsa

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI tersebut tidak ingin memperpanjang tuduhan Kivlan Zen itu. Karenanya, Wiranto berlalu saat ditanya lebih lanjut terkait hal tersebut.

Tuduhan rencana pembunuhan, disampaikan Kivlan Zen, tidak hanya akan dilakukan Wiranto. Sejumlah nama juga disebutnya, seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Budi Gunawan, dan Gories Mere.

Namun, keterangan Kivlan Zen dibantah banyak pihak. Bahkan Luhut menyampaikan tuduhan tersebut "kurang kerjaan".

AYO BACA : Alokasi Pupuk Subsidi di Gunungkidul Turun Drastis

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar