Akun Resmi PSS Sleman Sindir Penunjukan Eduardo Perez Jadi Pelatih

  Rabu, 15 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Cuitan PSS Sleman - (Twitter/@PSSleman)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Akun resmi Twitter @PSSleman membuat cuitan pedas untuk menjawab semua pertanyaan dari warganet terkait penunjukan Eduardo Perez sebagai pelatih menggantikan Seto Nurdiantoro.

Cuitan itu ditulis saat manajemen PSS Sleman secara resmi menunjuk Eduardo Perez sebagai pelatih, Rabu (15/1/2020). Admin akun PSS Sleman itu mengaku tak bisa menjawab beragam pertanyaan yang diajukan warganet karena timnya tak diberi kabar apa pun dari yang berwenang.

"Kalau kalian tanya ke akun ini, lantas kami harus bagaimana? Dikabarin aja kagak," tulisnya, mengimbuhkan emoji menguap.

AYO BACA : Kemunculan Kerajaan Agung Sejagat Bermotif Penipuan

Sontak, twit yang dibagikan pada Rabu siang itu langsung berekor, dengan jumlah balasan hampir mencapai 700 setelah sekitar satu jam dicuitkan.

Deretan komentar yang menjuntai di bawah kicauan @PSSleman itu didominasi amarah Sleman fans pada CEO PSS Sleman Fatih Cabanto atas digantinya Seto Nurdiantoro dengan mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu.

"Nama besar di Timnas Indonesia tidak menjamin PSS untuk baik. Tih Fatih @FatihChabanto berpikirlah sebelum membeli "IKI PSS TIH DUDU TIM TARKAM"," komentar @KevinAldrian5.

AYO BACA : 27 Warga Gunungkidul Positif Antraks

"Fix sesuk PSS pemaine kiper kabeh," tulis @benny_wbs.

"Lho gek kepiye bisa-bisanya ra dikabari lucu lagi nengnengan po min ro @FatihChabanto, Soekeno , dan sekutunya?" tambah @Ghandi_ilham.

Diberitakan sebelumnya, PSS Sleman resmi menunjuk Eduardo Perez sebagai pelatih menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu dikontrak selama satu musim.

Penunjukan Eduardo sebagai pelatih sekaligus menandai berakhirnya kerja sama dengan Seto Nurdiantoro. Sebab, negosiasi antara kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat.

"Sebenarnya kami masih menjalin komunikasi dengan Coach Seto kemarin. Tapi kami tak juga dapat titik temu. Akhirnya kami menghubungi Coach Eduardo, dan kebetulan dia juga bisa ditunjuk secara mendadak," kata CEO PSS Sleman Fatih Cabanto, Rabu (15/1/2020).

AYO BACA : Totok Ritual di Godean, Pemdes Sidoluhur Akui Kecolongan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar