Kerangka Bangunjiwo Resmi Seli, Polisi: Pembunuhan

  Kamis, 26 Desember 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Makam Ayu Selisa sosok yang diduga kerangka yang ditemukan di resapan septik tank di Bangunjiwo, Bantul beberapa waktu lalu. [Muhammad Ilham Baktora / SuaraJogja.id]

BANTUL, AYOYOGYA.COM -- Pihak kepolisian telah memastikan bila kerangka manusia yang ditemukan di resapan septic tank di Karangjati, Bangunjiwo, Bantul adalah Ayu Selisa.

Ayu Selisa tak lain adalah istri dari Edi Susanto yang sebulan lalu meninggal dunia akibat bunuh diri.

AYO BACA : Pemkab Kulon Progo Kosongkan Lahan Tambak Udang Besok

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya mengungkapkan berdasarkan pemeriksaan intensif terhadap kerangka yang ditemukan ditambah keterangan dari para saksi, disimpulkan bahwa identitas kerangka di septik tank merupakan Ayu Selisa.

Kesimpulan itu diperkuat berdasar keterangan keluarga Ayu saat ditunjukkan temuan di TKP berupa gelang dan bordir jaket yang identik dengan apa yang dikenakan Ayu Selisa atau Seli.

AYO BACA : Teror Bom Molotov di Gamping Jadi Prioritas Polres Sleman

Lebih jauh, Riko menyebut kuat dugaan Seli merupakan korban pembunuhan.

"Ada indikasi penyebabnya dibunuh. Siapa pelakunya ini yang masih kami dalami dari keterangan para saksi," terangnya, Kamis (26/12/2019).

Polisi saat ini, lanjut Riko, telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi. Di antaranya keluarga Ayu Selisa alias Seli, keluarga Maluyo yang merupakan mertua dan ayah dari almarhum Edi Susanto.

"Untuk sementara mengarah ke Edi sebagai pelakunya. Jika benar kasus ini terpaksa ditutup, tapi kami masih akan selidiki lebih dalam untuk membuka kemungkinan ada pelaku lain. Jika ada maka akan kami kembangkan kasusnya," jelasnya.

AYO BACA : Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Wonocatur Bantul

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar