PSS Sleman Pesta Gol Lawan Perseru Badak Lampung: 5-1

  Selasa, 03 Desember 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Penyerang PSS Sleman Yevhen Bokhashvili (Bola.com/Yoppy Renato)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- PSS Sleman berhasil menaklukan tim tamu Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Selasa (3/12/2019).

Pesta gol dirayakan tim arahan pelatih Seto Nurdiyantoro ke gawang Badak Lampung, yang sebenarnya membutuhkan poin demi keluar dari zona degradasi.

AYO BACA : BPBD Sleman Mitigasi Bencana Saat Cuaca Ekstrem

Yevhen Bokhashvili membuka pesta gol Super Elang Jawa pada menit ke-14. Ia menyambut bola di kotak penalti dari jarak dekat, tanpa bisa dibendung Daryono.

Melansir dari Goal.com, gol kedua tercipta lagi-lagi dari striker asal Ukraina tersebut, pada menit 34'. Kali ini diwarnai aksi solo run ke kotak penalti yang sulit dikejar pemain belakang Badak Lampung.

AYO BACA : Pemkot Jogja Siapkan Program Pencegahan Klitih

Babak pertama selesai dengan skor 2-0. Parade gol PSS berlanjut di 45 menit kedua, diawali oleh Haris Tuharea, yang dengan tenang menempatkan bola ke tiang jauh. 3-0.

Gelandang muda Ocvian Chanigio tak mau kalah aksi, menit 55' ia menambah derita Laskar Saburai, setelah dirinya menyerobot bola liar di kotak penalti dari Badak Lampung.

Pesta gol PSS ditutup oleh Kushedya Hari Yudo, yang memaksimalkan antisipasi lemah dari lini belakang Badak Lampung, menit ke-67, sehingga skor menjadi lima gol tanpa balas.

Badak Lampung hanya bisa menciptakan gol hiburan lewat pemain pengganti Aulia Hidayat, menit 76', dengan sepakan keras tanpa ampun yang sulit diamankan kiper PSS.

Kemenangan 5-1 diperoleh PSS, sekaligus menambah derita Badak Lampung yang hingga pekan ke-30 baru bisa mengumpulkan 30 poin, dan terpendam di posisi 16 klasemen.

AYO BACA : ACT Galang Bantuan Bagi Guru Prasejahtera di Jabar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar