Brian Ferreira Pamit dari PSS Sleman: Semoga Berjodoh Lagi

  Kamis, 07 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Brian Ferreira. (Bolatimes.com/Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- PSS Sleman harus kehilangan gelandang asingnya, Brian Ferreira yang mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami robek otot perut bagian dalam.

Pemain berpaspor Irak itu harus absen enam hingga delapan pekan, sehingga tak bisa melanjutkan sisa kompetisi Liga 1 2019.

Brian direncanakan kembali ke negara asalnya, Argentina untuk menjalani proses terapi dan penyembuhan. Namun sebelum balik ke Negeri Tango, pemain berusia 25 tahun itu memberikan salam perpisahan.

Usai laga kontra Bali United, Rabu (6/11/2019), Brian hadir di tengah lapangan bersama para pemain dan offisial. Dirinya berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata kepada PSS fans yang memadati stadion.

AYO BACA : Protes Dinas Pendidikan Jombang, Guru Pakai Helm Saat Mengajar

"Saya terima kasih untuk suporter semua yang sudah mendukung saya," ungkap Brian secara singkat yang disambut tepuk tangan.

Setelah itu, mantan pemain Johor Darul Ta'zim mendapat bunga dan juga kenang-kenangan foto dari offisial. Brian mengaku senang bergabung dengan PSS dan suasana nyaman di Bumi Sembada.

"Saya sangat enjoy berada di Sleman. Mohon doa agar pemulihan cidera saya berjalan lancar,” ungkap dia seperti dilansir dari Indosport.com.

Brian Ferreira bisa dikatakan sebagai salah satu debutan terbaik. Tak hanya jadi motor permainan, mantan pemain Timnas Argentina U-17 itu sudah mengoleksi sembilan gol dan lima assists.

AYO BACA : Gantikan Risma, Jatim Punya Banyak Kader Potensial

PSS Sleman Tetap Prioritas

Sementara itu, ia mengatakan bahwa belum mengetahui nasibnya pada musim depan.

"Saya belum tahun ke depan nanti seperti apa. Yang jelas saat ini tak ada yang lebih penting bagi saya selain menyembuhkan cedera ini," ujarnya dikutip dari Tempo.co.

Namun, suporter Elang Jawa mungkin boleh sedikit menyimpan harapan jika nyawa tengah PSS itu bakal merumput kembali musim kompetisi 2020 nanti dengan seragam hijau kebanggaan Sleman itu.

"Saya sebenarnya belum bisa menentukan musim depan akan seperti apa. Tapi, dengan besarnya dukungan kalian di PSS, saya tetap akan prioritaskan tim ini musim depan. Semoga kita bisa berjodoh lagi," ujar Brian yang disambut riuh tepuk tangan para suporter PSS Sleman sambil mengelukan namanya.

AYO BACA : Pilkada Surabaya 2020, Bawaslu Buka Pendaftaran Panwascam

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar