Berbagai Sajian Menggugah Selera di Penang Bistro Senayan City

  Kamis, 24 Oktober 2019   M Naufal Hafiz
Penang Bistro. (Pacificplace.co.id)

Apakah Anda bosan dengan masakan Indonesia? Yuk, sejenak berjalan-jalan untuk merasakan makanan dari negara tetangga di Penang Bistro Senayan City, yang menawarkan makanan khas Malaysia dengan rasa yang lezat.

Nikmati berbagai hidangan Malaysia dalam satu tempat

Tentunya negeri jiran memang memiliki latar belakang masyarakatnya yang beragam, yang berasal dari berbagai jenis bangsa. Sehingga tidaklah mengherankan jika mereka juga memiliki keragaman makanan yang tidak akan ada habisnya. Nah, berbagai jenis masakan ini tersedia di dalam restoran Penang Bistro. Restoran yang satu ini berada di bawah naungan dari Arena Corp, yang juga memiliki restoran yang menyajikan rasa lezat lainnya.

Restoran Penang Bistro merupakan salah satu restoran dengan sajian menu Malaysia-Asia. Di restoran ini, Anda bisa menikmati hidangan makanan di tempat yang cozy. Restoran ini dilengkapi dengan dekorasi taman vertikal yang menyegarkan mata. Penang Bistro juga memiliki banyak ruang private yang dapat Anda gunakan untuk berkumpul bersama teman hingga keluarga, sebagai tempat pertemuan bisnis, tempat untuk merayakan acara ulang tahun, dan berbagai acara lainnya. Penasaran dengan restoran yang satu ini? Cek informasi selengkapnya hanya di Traveloka Eats.   

Hidangan lezat yang menggugah selera

Restoran ini menawarkan variasi hidangan favorit tradisional yang berasal dari daerah peleburan Selat Malaka. Karena terkenal dengan sajian makanan lautnya, tentunya restoran ini telah berhasil membawa cita rasa yang lezat dari hidangan seafood. Berbagai sajian menu yang dimiliki mulai dari makanan pembuka seperti sup, rujak, roti canai, sate, spring roll, sup sirip ikan hiu, sup seafood, sup tom yam, dan sebagainya dihadirkan untuk Anda. Untuk makanan utamanya ada olahan nasi hingga mie seperti kwetiau, bihun, penang mie, udon, laksa, nasi goreng, dan nasi lemak. Olahan seafoodnya ada Soon Hock Fish, olahan seafood dari kerapu macan, kepiting, cumi, udang, dan udang galah. Ada olahan daging dan unggas, serta olahan sayuran dan tahu.

Jika Anda sudah puas menikmati menu-menu tersebut, maka Anda akan dimanjakan dengan adanya varian makanan penutup hingga berbagai minuman yang menyegarkan. Penang Bistro akan menjamin bahwa seluruh masakan yang diolah menggunakan bahan-bahan segar yang berkualitas tinggi. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai menu-menu makanan yang ada di Penang Bistro, berikut pembahasan selengkapnya.

Kwetiau goreng

Saat berada di Penang Bistro, maka salah satu menu yang bisa Anda coba adalah kwetiau goreng. Nah, apa hal istimewa dari makanan yang satu ini? Yang pasti rasa kwetiau gorengnya sangat menggugah selera ditambah dengan potongan  ayam yang membuat Anda ketagihan ingin mencobanya kembali. Tentunya rasa yang disajikan sangat luar biasa. Untuk menemani santapan ini, maka tidak ada salahnya jika Anda memesan Mantau goreng dan minuman teh tarik. Mantao gorengnya sangat enak, wangi, dan sangat garing di bagian luarnya.

Roti canai

Pastinya, dari dulu hingga sekarang menu favorit yang ada di restoran ini adalah roti canai tisunya. Canai tersebut memiliki tekstur yang super renyah dan bentuknya yang terbilang unik. Varian rasa yang bisa Anda coba dari roti canai ini adalah roti canai tissue coklat kacang dan roti canai keju susu. Keduanya dijamin sangat enak dan memiliki topping yang berlimpah. harganya pun sangat terjangkau, sehingga roti canai merupakan salah satu menu yang paling direkomendasikan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar