Ibu Negara Sapa Pedagang Pasar Beringharjo Yogyakarta

  Jumat, 06 September 2019   Abdul Arif
Ibu Negara Iriana Jokowi (ketiga kanan) menari bersama peserta saat melakukan kunjungan dan menyosialisasikan Bahaya Narkoba, Hoax, Bullying dan Pornografi di Markas Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, Jumat (6/9/2019). (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/foc)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM-- Dalam kegiatan kerja di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ibu Negara Iriana Joko Widodo berkesempatan mengunjungi Pasar Beringharjo di Kota Yogyakarta, Jumat (6/9/2019).

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Erlin Suastini dalam keterangannya menyebutkan Ibu Iriana datang bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK).

AYO BACA : Terkait Penertiban Baliho, Satpol PP Bantul Evaluasi Faktor Keselamatan

Setibanya di Pasar Beringharjo sekitar pukul 08.45 WIB, Ibu Iriana disambut pedagang dan pengunjung pasar dengan antusias.

Ibu Iriana langsung menuju salah satu kios di pinggir Jalan Malioboro dan membeli kaos untuk kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah.

AYO BACA : Pendidik Diminta Tak Hanya Orasi di Kelas

Ibu Iriana kemudian masuk ke dalam area pasar yang menjual batik di lantai satu.

Di salah satu kios di los 4 Pasar Beringharjo, Ibu Iriana membeli dua blus bermotif parang dan satu blus bermotif kawung.

Tak berhenti di situ, Ibu Iriana kemudian menelusuri kios-kios batik yang berada di los 3. Di satu kios, Ibu Iriana membeli gamis bermotif kawung dan sogan.

Setelah sekitar satu jam berkeliling pasar dan menyapa masyarakat, Ibu Iriana dan rombongan meninggalkan pasar terbesar di Yogyakarta itu.

AYO BACA : Galang Dana PMI Yogyakarta Baru Capai Rp 73 Juta

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar