JK Jenguk Buya Syafi'i

  Kamis, 15 Agustus 2019   Rizma Riyandi
Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan pembekalan dalam Program Kegiatan Bersama Kejuangan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Kegiatan pembekalan yang diikuti oleh perwira siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri itu bertujuan untuk menjadi pedoman bagi para perwira siswa agar dapat memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai permasalahan keamanan dan stabilitas nasional yang semakin kompleks. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

SLEMAN, AYOYOGYA.COM--Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan diri menjenguk Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Syafii Maarif di sela-sela kunjungan kerjanya ke Yogyakarta, Kamis (15/8/2019).

Wapres JK, dengan ditemani Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, tiba di kediaman pribadi mantan ketua umum PP Muhammadiyah itu di Perumahan Nogotirto Elok 2 Sleman, Yogyakarta, sekitar pukul 08.00 WIB.

Syafii Maarif baru saja menjalani perawatan medis di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta karena penyakit batu ginjal.

Usai dari menjenguk Syafii Maarif, Wapres JK kemudian menuju Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) untuk memberikan pidato dalam Kongres Pancasila XI di Balairung UGM.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar