Nu'est Jadi Artis Ke-9 untuk Super K-Pop Festival

  Senin, 05 Agustus 2019   Rizma Riyandi
K-Pop Festival 2019

JAKARTA, AYOYOGYA.COM--Super K-Pop Festival akhirnya mengumumkan line up terbaru, yaitu Nu'est. Lima cowok ganteng asuhan Pledis Entertainment itu dipastikan akan hadir sebagai pengisi acara di konser K-Pop yang diklaim terbesar selama 2019.

Dikutip dari ayojakarta.com, setelah mengumumkan tujuh line up artis, Super K-Pop Festival mengadakan giveaway untuk menebak tiga nama pengisi acara yang akan hadir di acara tersebut.

Artis pertama yang diungkap adalah Ha Sung Woon. Mantan member Wannaone akan menjadi pengisi acara di Super K-Pop Festival yang akan diadakan di ICE BSD, Tangerang pada 28-29 September 2019 mendatang.

Rencananya, Super K-Pop Festival 2019 akan dimeriahkan 10 pengisi acara yang terdiri dari grup dan solo. Sejauh ini, sudah ada sembilan artis yang diumumkan melalu media sosial Super K-Pop Festival.

Antara lain, Kyuhyun 'Super Junior', A-Pink, Momoland, The Boyz, Red Velvet, Super Junior D&E, fromiz_9, Ha Sung Woon dan NU'EST.

Tiket konser Super K-Pop Festival dibagi menjadi 10 kelas dengan harga mulai dari, Rp.1.027.273 hingga Rp. 3.390.00. Tiket akan mulai dijual pada 6 Agustus 2019 di Tokopedia.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar