6 Matic Yamaha Harga 20 Jutaan Demi Mudik Nyaman dan Aman

  Kamis, 16 Mei 2019   Arditya Pramono
Motor Matic Yamaha. (Arrazzaq Dhiyaa Ilham/Ayobandung.com)

YOGYA, AYOYOGYA.COM--Kemudahan transmisi otomatis serta fitur bagasi luas yang ditawarkan oleh skuter matic menjadi alasan mengapa motor matic jadi pilihan yang sangat tepat untuk digunakan  saat mudik tahun 2019 ini. Dengan budget sekitar Rp20 juta, berikut 5 motor matic Yamaha yang harus kamu miliki agar perjalanan mudik di 2019 kamu jadi lebih nyaman dan aman.


1. Yamaha Lexi
Satu-satunya anggota keluarga Maxi Yamaha dengan harga tak terlalu jauh dari Rp20 juta ialah varian dari Yamaha Lexi yang dibanderol Rp20,71 juta (OTR Jakarta). Matic ini menghadirkan banyak fitur menarik dan tentunya sangat nyaman digunakan saat mudik seperti bagasi 12,8 liter, electric power socket, smart brake-lock, ban tubeless, dan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter.

AYO BACA : Tingkatkan Kepuasan Konsumen, Yamaha Perkenalkan Konsep ‘Komitmen Yamaha 5S’

2. Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo memiliki 2 varian yang harganya di sekitaran angka Rp20 juta yaitu Yamaha FreeGo S dan Yamaha FreeGo tipe standar.  Yamaha FreeGo S seharga Rp20,325 juta dengan keistimewaan fitur smart-key dan start-stop system yang dimilikinya. Sementara itu,  Yamaha FreeGo tipe standar dapat Anda miliki dengan harga Rp18,805 juta. Kedua varian tersebut sama-sama memiliki bagasi 25 liter, tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter, dan electric power socket.

3. Yamaha Fino 125
Agar perjalan mudik Anda nyaman dan aman sekaligus bisa tampil gaya, motor matic Yamaha Fino 125 dengan desain retro modern bisa jadi pilihan yang tepat. Harga ketiga variannya juga di bawah Rp20 juta, tepatnya Rp18,055 - 19,22 juta. Yamaha Fino 125 memiliki bagasi motor dengan kapasitas 8,7 liter dan dibekali teknologi eco-indicator, LED headlight, sepasang ban tubeless serta  smart brake-lock.

AYO BACA : Yamaha Indonesia Raih Penghargaan Best Digital Program

4. Yamaha X-Ride 125
Agar terlihat macho dan keren saat mudik 2019, Yamaha X-Ride 125 bisa jadi pilihan Anda. Desain motor  yang terinspirasi dari motor trail akan membuat Anda lebih percaya diri melibas jalanan bergelombang. Kenyamanannya juga bertambah berkat stang naked yang lebar dan memiliki bagasi luas di bawah joknya.Harga Yamaha X-Ride 125 terjangkau, hanya Rp18,035 juta.

5. Yamaha Soul GT
Pilihan motor matic lainya yang patut Anda pertimbangkan untuk digunakan saat mudik adalah Yamaha Soul GT. Matic 125 cc berpenampilan gagah ini dibanderol dengan harga Rp17,3 juta untuk tipe standar dan Rp17,8 juta untuk varian SSS (smart-Stop System). Beberapa fitur unggulan pada skutik ini ialah bagasi berkapasitas 14 liter, tangki bahan bakar 4,2 liter, eco-indicator, LED headlight, advance-key, dan smart brake-lock.

6. Yamaha Mio S
Dengan desain yang dinamis dan konsep Smart and Sophisticated, Anda bisa memiliki Mio S dengan harga Rp16,36 juta. Yamaha Mio S telah dilengkapi dengan fitur Smart Lock System, yang berfungsi untuk mengunci rem saat berhenti ditanjakan ataupun turunan. Yamaha Mio S hadir dengan empat varian warna, yakni Special Green, Smart White, Strong Black, dan Spirit Red yang siap tampil elegan dan dinamis saat berkendara di jalan.

AYO BACA : 7 Fitur Canggih Yamaha FreeGo

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar